Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

hasil Cagliari vs inter milan

Inter Milan masih berpeluang meraih Scudetto usai mengalahkan Cagliari 3-1 saat bertandang ke Stadion Unipol Domus, Senin dinihari, 16 Mei 2022.
Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Matteo Darmian.
Cagliari memperkecil ketinggalan dengan gol yang dicetak oleh Charalampos Lykogiannis.
Dengan hasil ini, Inter kini memperoleh 81 poin dengan jarak dua angka dari AC Milan yang berada di puncak klasemen dengan sisa satu pertandingan.
Sementara itu, Cagliari belum mampu keluar dari zona degradasi. I Isolani berada di peringkat 18 dengan 29 point, tertinggal dua angka dari tim di atas mereka, Salernitana.
Laga berjalan seru sejak awal babak pertama. Setelah peluang Inter melalui Ivan Perisic masih gagal berbuah gol, giliran tembakan keras Lykogiannis yang ditahan Samir Handanovic.
Memasuki menit ke-11, Inter berhasil mencetak gol melalui aksi Skriniar dengan memanfaatkan situasi set piece. Tetapi, gol ini dianulir VAR karena Skriniar dianggap handball.
Inter akhirnya berhasil unggul pada menit ke-25 melalui sundulan Darmian yang meneruskan assist crossing Perisic. Skor ini bertahan hingga turun minum.
Pada babak kedua, Inter kembali menunjukkan dominasi mereka. Hasilnya, Lautaro Martinez berhasil menggandakan keunggulan Nerazzurri dengan golnya pada menit ke-51.
Dua menit kemudian, Cagliari mampu memperkecil ketinggalan melalui aksi Lykogiannis. Tembakan roketnya melesat kencang dan menembus gawang Handanovic.
Namun, Inter tidak panik walau Cagliari semakin bernafsu untuk menyamakan skor. Inter pun berhasil menambah skor melalui gol kedua Martinez pada menit ke-84.
Tidak ada tambahan gol dari kedua tim hingga akhir pertandingan. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.
Hasil ini tentu menambah asa inter untuk meraih juara liga musim ini. Tetapi tentu meraka harus berjuang keras untuk mampu menang pada laga berikutnya. Untuk para sabahabat fans inter Milan, mari kita dukung dan doakan agar inter bisa juara musim ini.

Sumber: bola.net

Komentar