Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

Inilah Pemain Baru Bali United untuk Mengarungi BRI Liga 1 2021/2022

Pemain baru Bali United
Privat Mbarga, Pemain Asing Baru Bali United
(Sumber: bali.tribunnews.com)

filosofiolahraga.com. Bali United kembali mendatangkan pemain asing baru. Pemain itu adalah Jean Marie Privat Befolo Mbarga atau yang akrab dipanggil Privat Mbarga.

Menurut CEO Bali United, yabe Tanuri, Privat Mbarga resmi bergabung dengan skuad Bali United untuk memperkuat lini serang atau pemain depan sekaligus melengkapi tim Bali United.

Kedatangan Privat Mbarga sebagai kekuatan baru bagi Pelatih Bali United Alessandro Stefano Teco Cugurra Rodrigues dalam menghadapi paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Privat Mbarga berasal dari Negara Kamerun. Ia berposisi sebagai pemain penyerang sayap. Lahir pada tanggal 7 Januari 1992. Ia terakhir kali membela tim dari Negara Kamboja, yaitu Preah Khan Svay Rieng FC.

Ada beberapa klub dari negara Kamboja yang pernah menjadi singgahan Privat Mbarga sebelum bersama Svay Rieng FC. Beberapa klub tersebut diantaranya, Asia Euro United, Nagaworld FC, Cambodian Tiger, Phnom Penh, dan  Boeung Ket.

Privat Mbarga juga pernah bermain di kompetisi Thailand bersama dengan Samut Prakan FC. Pengalaman bermain di berbagai negara Asia Tenggara, diharapkan dapat membantu proses adaptasi Privat Mbarga ketika bermain di Indonesia.

Yabes Tanuri menambahkan bahwa, Privat Mbarga mempunyai kualitas yang dibutuhkan oleh tim untuk melanjutkan kompetensi BRI Liga 1 dan diharapkan dapat segera bisa beradaptasi dengan tim, seingga dapat memberikan kontribusi yang positif.

Bali United sebenarnya sudah tidak asing lagi dengan sosok Privat Mbarga karena mereka pernah bertemu pada gelaran piala AFC 2020 ketika bertanding dengan Svay Rieng di Kamboja.

Waktu itu, permainan Privat Mbarga sangat memesona dengan berhasil meraih satu gol dan memberikan satu assist ke gawang yang dikawal oleh Nadeo Argawinata. Bahkan, ia berhasil melesatkan dua kali tendangan keras ke tiang gawang tim Serdadu Tridatu. Laga tersebut dimenangkan oleh Svay Rieng dengan skor tipis 2-1.

Semoga Privat Mbarga dapat memberi warna baru bagi permainan tim Bali United, sehingga mampu terus bersaing di papan atas klasemen Liga 1 dan mampu meraih juara tahun ini.

Salam Olahraga.

Komentar