Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

Meraih Kemenangan Telak, PSIS Semarang Tempel Bhayangkara FC di Puncak

Logo Klub Liga 1
Logo Klub BRI Liga 1 Musim 2021/2022. (Sumber: BOLA.com)

Pertandingan pekan ke-7 BRI Liga 1 antara PSIS Semarang vs Persik Kediri, masih dilangsungkan di tempat netral, pertandingan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jumat 15 Oktober 2021. 

PSIS Semarang berhasil menundukan Persik Kediri dengan skor yang cukup telak, PSIS berhasil mencetak 3 gol tanpa bisa dibalas Persik Kediri, Semua gol yang diciptakan tim yang berjuluk Mahesa Jenar tercipta pada babak 1. Gol pertama tercipta pada menit ke 20 melalui Andreas Ado, digandakan pada menit ke 32 melalui Septian David Maulana, dan dilengkapi gol terakhir pada menit ke 43 Fredyan Wahyu.

Pada hari yang sama juga dilangsungkan 2 pertandingan. Setelah pertandingan PSIS vs Persik Kediri, dilanjutkan pertandingan PSS Sleman vs Barito Putra.

Pertandingan PSS Sleman vs Barito Putra berlangsung menarik, dengan jumlah 5 gol yang tercipta. PSS Sleman berhasil meraih kemenangan pada duel ini dengan skor 3-2. Barito Putra berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Beni Oktovianto pada menit ke 17 yang langsung dibalas oleh Irfan Jaya selang satu menit kemudian. Bahkan, pada menit ke 23, PSS Sleman membalikan keadaan dengan berhasil unggul 2-1, lagi-lagi Irfan Jaya mencetak gol. Keunggulan 2-1 PSS Sleman bertahan hingga babak 1 selesai.

Babak kedua menit ke 72 Barito Putra, melalui Dandi Maulana berhasil menyamakan kedudukan 2-2. Pada menit ke 84 PSS Sleman berhasil mencetak gol dan mengunci kemenangan atas Barito Putra melalui gol Jose Barbosa.

Hasil dari 2 pertandingan tersebut, berhasil mengubah papan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. PSIS Semarang berhasil merangsek ke peringkat 2 dengan menempel Bhayangkara FC di puncak klasemen dengan selisish 1 poin.

PSIS mengoleksi poin 15 terpaut 1 poin dari Bhayangkara FC yang akan menjalani pekan ke 7, keesokan harinya, hari Sabtu, 16 Oktober 2021. Sementara itu, PSS Sleman melalui kemenangan dramatisnya, berhasil naik ke peringakat 9 klasemen.

Berikut hasil Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke 7 yang berlangsung hari jumat, 15 Oktober 2021.

PSIS Semarang vs Persik Kediri 3-0
(Andreas Ado 20', Septian David Maulana 32', Fredyan Wahyu 43')

PSS Sleman vs Barito Putera 3-2
(Irfan Jaya 18', 23', Jose Barbosa 84' | Beni Oktovianto 17', Dandi Maulana 72')

Sekian info bola kali ini, ditunggu update keseruan liga 1 lainnya anya di Filosofi Olahraga.
Salam Olahraga.

Komentar