Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

Hasil Cina Taipe vs Indonesia Babak I

Hasil Indonesia VS Cina Taipe

Filosofi Olahraga. Laga Cina Taipe vs Indonesia digelar di Thailand. Kick Off dimulai pkl 20.00 WIB.

Di menit-menit awal babak pertama, Indonesia mulai mengambil inisiatif serangan. Evan Dimas memimpin rekan-rekannya untuk mencoba membobol gawang Cina Taipe.

Padsa menit ke-6, Victor Igbonefo melakukan pelanggaran di dekat area pertahanan Indonesia. Cina Taipe mendapatkan tendangan bebas. Untung sundulan tim lawan masih melambung di atas mistar gawang.

Pada menit ke-10, Indonesia mendapatkan tendangan bebas. Ekseskusi dilakukan oleh Evan Dimas, tetapi tendangannya masih bisa ditangkap oleh kiper lawan.

Sampai menit ke-12, pertandingan masih berjalan sangat seru. Kedua kubu saling jual beli serangan, tetapi skor masih kaca mata.

Pada menit ke-13, Cina Taipe mendapatkan eksekusi tendangan bebas. Beruntung masih bisa diantisipasi dengan baik oleh kiper Indonesia.

Pada menit ke-15, Indonesia mampu membobol gawang Cina Taipe, tetap dianulir oleh wasit karena Adam Alis terkena Offside.

Indonesia terus bermain agresif dengan terus menyerang, namun tak satupun peluang yang berbuah goal.

Pada menit 21, Indonesia mendapatkan peluang emas, tetapi masih belum mampu dimanfaatkan menjadi goal.

Menit ke-22, pemain Cina Taipe keliatan kena Handball, tapi wasit tidak melihatnya. Bolapun dapat ditangkap oleh kiper lawan.

GOAL! Stadion bergemuruh! Pada menit ke 26, Ahmad Agung berhasil membobol gawang Cina Taipe. Berawal dari tendangan Egy Maulana Fikri dari sisi kanan lapangan. Indonesia unggul 1-0. Akhirnya Indonesia mampu memecah kebuntuan.

Pada menit ke-29, serangan Indonesia harus kandas karena Evan Dimas terkena Offside.

Pada menit ke-31, Cina Taipe mendapatkan tendangan penjuru. Beruntung bola masih dapat dihalau ke tengah lapangan, tetapi serangan berlanjut hingga tendangan lawan melebar di sisi kanan gawang. 

Pada menit ke-35, berawal dari kemelut di dalam kotak penalti, Adam Alis melepaskan tendangan dari luar kotak finalti, tetapi masih bisa ditangkap oleh kiper lawan.

Pada menit ke-37, Cina Taipe mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, beruntung bola masih melebar di sisi kanan gawang Indonesia.

Pada menit ke-39, Ricky berhasil merangsek ke kotak pinalti, tapi masih bisa dihalau oleh bek lawan dan menghasilkan tendangan penjuru. Tendangan penjuru diambil oleh bebas Evan Dimas, tapi masih bisa diantisipasi musuh.

Indonesia terus menggempur Cina Taipe, tapi masih belum masih belum mampu menambah keunggulan.

Serangan balik Cina Taipe berhasil melepaskan tendangan kearah gawang, beruntung masih melewati mistar.

Pada menit 45, Cina Taipe berhasil mendapatlkan peluang emas, beruntung tendangannya masih melebar di sisi  kiri gawang Indonesia.

Baca Juga: Skor Cina Taipe vs Indonesia Babak Kedua

Akhirnya Indonesia berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 atas Cina Taipe di babak pertama. Semoga Indonesia dapat mempertahankan skor ini, dan bahkan bisa menambah goal di babak kedua.

Salam Olahraga.

Komentar