Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

PREDIKSI TIMNAS INDONESIA VS TIMNAS THAILAND

Prediksi Indonesia vs Thailand

Prediksi Timnas Indonsia vs Thailand, saatnya skuat Garuda meraih poin. Timnas Indonesia akan kembali berlaga pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada selasa esok petang (10/9/2019).

Laga Timnas Indonesia melawan Thailand merupakan laga kedua masing-masing tim di group G, sebelumnya hasil kurang memuaskan diraih kedua tim, di laga sebelumnya Timnas Indonesia harus rela menelan kekalahan dari Malaysia dengan skor 2 vs 3, sementara Thailand harus puas bermain imbang tanpa gol 0 vs 0 melawan Vietnam.

Pada partai pembuka Indonesia sebenarnya unggul pada babak pertama, sebelum akhirnya menjelang pertandingan usai Malaysia memastikan kemenangannya melalui pemain naturalisasi asal Gambia, Muhamad Sumareh. Sementara Thailand, meski tampil dominan dengan menguasai jalannya pertandingan, namun pasukan Gajah Putih tidak mampu mencetak gol.

Laga Indonesia melawan Thailand menjadi pertaruhan kedua tim sebelum nantinya memainkan laga ke tiga pada Bulan Oktober nanti. Kemenangan yang didapat akan menjadi modal berharga bagi kedua tim dalam menatap laga menghadapi Uni Emirat Arab pada pertengahan Okteber nanti. Pasalnya Uni Emirat Arab menjadi Negara yang paling diungulkan.

Pelatih Simon Mecmenemy tampaknya tidak akan membuat banyak perubahan dalam skuat Merah Putih dan masih mengandalkan beberapa pemain naturalisasi. Salah satu pemain naturalisasi yang kini bermain untuk Bali United, Stefano Lilipaly mengatakan skuat Garuda kini tengah berfokus menghadapi Thailand sebelum menghadapi Uni Emirat Arab dan Vietnam. Ia mengatakan kesiapannya menampilkan permainan terbaik ketika Timnas Indonesia menjamu Timnas Thailand, meski demikian ia mencoba realistis dan tidak mudah melawan Timnas Thailand. "Tetapi tidak akan mudah melawan Thailand mereka adalah salah satu tim terbaik, tetapi juga mereka tidak menang dikandang, mereka imbang melawan Vietnam, kami akan mencoba segalanya untuk hasil yang terbaik melawan Thailand," Ucap Stefano Lilipaly.

Sementara itu, jelang menghadapi Indonesia skuat Gajah Putih mendapat kabar tidak mengenakkan, sebab dua pemain kunci yang dimiliki harus absen karena mengalami cidera. Hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan pertama akan coba diperbaiki Akira Noshino ketika bertemu dengan Indonesia. "Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan hasilnya dapat diterima, kami akan segera belajar dari pengalaman, ini hanya pertandingan pertama, hasil dengan Vietnam tidak buruk, saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang lebih baik pada pertandingan selanjutnya, ujarnya. Sementara itu kiper Thailand Siwarak Tedsungneon telah siap menghadapi Indonesia. "Kami sepenuhnya siap, melawan Indonesia itu tidak mudah, tapi kami sudah cukup siap, adapun masalah kemanan disana akan ada petugas yang menjaga kami, tegasnya.

Komentar