Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan: Skor 1-3, Peluang Juara Masih Terbuka

KUNCI KESUKSESAN LIONEL MESSI

Mengenal Lionel Messi
Lionel Messi

Lionel Messi adalah pemain yang bermain untuk Barcelona dan timnas Argentina. Ia adalah pemenang lima pemain terbaik Dunia dan dianggap sebagai yang terbaik sepanjang masa. Inilah 10 kunci kesuksesannya:

1. Lakukan karena kamu mencintai itu

Hal yang terpenting bagiku adalah bermain bola, aku menyukai itu sejak masih kecil dan hingga saat ini, aku selalu berkata ketika aku tidak lagi suka bermain bola atau bermain sudah tidak menyenangkan lagi barulah aku tidak akan bermain lagi, aku melakukannya karena aku mencintai bermain bola dan hanya itu yang aku peduli.

2. Selalu ingin lebih

Seseorang berkata padaku mengapa kamu begitu termotivasi bahkan saat kamu sudah memenangkan segalanya di Barcelona? Jawabku adalah aku ingin terus menang lebih banyak, kita selalu memiliki target sebagai tim dan kami memang ingin memenangkan segalanya setiap musim. di dalam klub ini kita harus memiliki mental seperti ini, dan aku ingin menyelesaikan karier dengan sebanyak mungkin gelar juara.

3. Abaikan pengusik

Ketika aku datang ke Barcelona para orang-orang disana selalu mengatakan. Manager berkata aku datang dari jauh tidak boleh disini, kita harus menendang dia keluar dari sini. Tetapi kenyataannya manager tidak pernah mengatakan apapun, di lapanganpun mereka menendangku atau tidak mengoper bola padaku di pertandingan latihan, merekapun biasa melakukan prank kepadaku, tapi saranku adalah jangan hiraukan mereka, mereka ingin tempatmu dan ingin engkau keluar, tetapi jika kita tidak pedulikan dan kita mendapatkan posisi yang lebih baik, merekalah yang selesai.

4. Kritiklah diri sendiri

Kunci kesuksesanku sebagai pemain yaitu keinginanku untuk selalu jadi lebih baik, selalu menginginkan yang lebih dan untuk selalu mengkritik diriku sendiri. melihat sisi yang baik dan sisi yang buruk. Mengkritik diri sendiri bagus untuk memperbaiki dirimu sendiri.

5. Tetap fokus

Sungguh perasaan yang luar biasa jika orang-orang mengatakan akulah yang terbaik sepanjang masa dan aku sangat bangga. Tetapi, aku tidak memikirkannya dan tetap fokus melaksanakan apa yang harus kulakukan, menikmati yang aku lakukan seperti memenangkan gelar pemain terbaik Dunia, aku tidak memikirkannya, tetapi tetap fokus mengejar tujuan yang telah ditentukan tim.

6. Lakukan caramu

Ketika aku tiba di Barcelona, manager selalu berkata jangan mengiring bola terlalu banyak, kita akan memainkan operan satu dua, aku mendengarnya tetapi aku tidak peduli. saat masuk lapangan aku melakukan apa yang aku inginkan, melakukan cara Lionel Messi.

7. Jadilah pemain tim

Aku senang dengan peforma tim saat ini dan juga jumlah gol yang telah kubuat tetapi yang terpenting adalah tim melanjutkan dinamis tim seperti ini dan juga ambisi untuk memenangkan gelar. Itulah yang paling penting.

8. Memanfaatkan setiap kesempatan

Aku tidak suka memberi nasehat tetapi aku akan mengatakan manfaatkanlah setiap kesempatan, setiap situasi, setiap menit yang kamu dapatkan, kamu memiliki keberuntungan untuk berada di klub terbesar dan itu tidak hanya memberi kesempatan di sepakbola tetapi di semua aspek kehidupan. Kesempatan untuk belajar, bertumbuh, dan mendapatkan pendidikan dan aku pikir yang paling penting adalah memanfaatkan segala hal dan tidak ada lagi yang lain.

9. Bermimpi sebesar-besarnya

Aku adalah seorang anak yang bermain bola dijalanan, di sekolah dan aku bermimpi apa yang telah aku capai. Saat kecil aku ingin bermain dimanapun aku bisa, saat tumbuh dewasa aku bermain di liga Argentina dan kemudian datang ke Barcelona, tetapi saat aku datang aku selalu berpikir akan memenangkan segalanya dan itu sudahlah terjadi.

10. Bersyukur dan berterima kasih

Aku sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Barcelona atas kepercayaan mereka terhadapku dan karena memberiku kesempatan yang aku miliki saat aku masih kecil dan telah membuatku menjadi pemain seperti saat ini.

Kamu harus berjuang untuk mencapai impianmu, kamu harus berkorban dan bekerja keras untuk sukses (Lionel Messi).

Komentar